home. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Gaby in My Memory....(removed from the record on my facebook account)

Gak tau knapa, gw keinget trus omongan nyokapnya Gaby kmaren...kira-kira gini omongannya " Gaby tuh..aduh itu anak, dia tuh anak yang bener-bener paling tidak suka membuat orang tuanya repot, semuaa mau dia tutup-tutupi, makanya sampai sekarang saya itu menyesaaallnya bukan main". Sayangnya, gw terlambat tau sosok Gaby yang seperti itu, karna setidaknya, kalau dia gak mau ngrepotin ortunya, dia bisa jadiin gw tempat untuk direpotin...Hiks

Gaby salah seorang teman, yang menurut gw dipakai Tuhan untuk membantu gw mengartikan sebuah mimpi. Jadi gini ceritanya, suatu kali gw satu kelas ma Gaby, gw lupa tuh kelas apa, tapi yang jelas, waktu itu dosennya lom dateng2, jadi ya byasa deh, kita2 pada bebas rumpi2 dikelas.

Hari itu, gw baru ajha dapet mimpi yang buat gw kepikiran trus ma mimpi itu. Di mimpi gw tuh, gw lagi kumpul bareng sama orang2 gt, yang gajebo juga siy sapa ajha orangnya, cuma lokasinya tuh kaya disebuah warung, kurang jelas warung apa, tapi yang pasti, yang ada dihadapan gw waktu itu aneka gorengan gt deh...nah gw duduk disalah satu bangku, yang posisinya itu ngeblakangin jalan, tiba-tiba, ada cahaya yang terang banget sampe buat gw berbalik, tapi gw ga sanggup gt liatnya, coz itu tuh tueeeraaang buanggeett...Nah, sangking silau gak nahan gt, gw nutupin muka gw sambil dikit2 brusaha liat cahaya itu, dan yang jelas keliatan adalah sosok seseorang yang besar bgt, bersinar, trus sambil tersenyum dia nunjuk gw".

Gw nyeritain mimpi itu ke Gaby saat itu...Tiba2 Gaby bilang gn ke gw," lo doa deh ca, kayanya itu Tuhan Yesus yang mau manggil lo untuk melayani Dia". Gw merinding Abezz, gw masih sempet ngelak, tapi gab, jangan2 maksudnya bukan itu. Tapi dengan kata2nya yang gw inget waktu itu Gaby bilang gini "dah waktunya kali cha, buat lo playanan sekarang".

Dari mulai hari itu, gw mulai Doa seperti yang disarankan Gaby, minta Tuhan kasi tau gw gimana caranya kalo memang sekarang dah waktunya gw datang memberi diri untuk melayani Dia.
Ucapan Terima Kasih belum sempet terucap dari mulut gw ke Gaby, karena mulai Juli 2008 sampai sekarang gw mulai Melayani Tuhan Yesus di Gereja Tiberias Indonesia, dengan jalan2 Tuhan yang gw juga gak pernah pikirin sebelumnya, bertemu dengan teman2 luar biasa yang Tuhan kasih disana, dan dapet berkat luar biasa dalam hari-hari pelayanan gw.

Melalui Catatan ini gw mao bilang makasih yang sebesar2nya untuk Gaby, gw yakin, lo dah dah dapet tempat yang layak buat lo di Rumah Bapa, maaf gak sempet secara langsung ngucapin makasih, gw juga yakin lo saat ini lo dah menerima ganjaran atas bantuan lo buat gw waktu itu.

Gaby in My Memory so helpfull, sweet n precious...Luph U Full Pal

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar